Home

Selasa, 31 Mei 2011

Edisi 25 Kosong dan Istimewa

From Redaksi
Ass.Wr.wb. Hai para pembaca dimana pun berada, kali ini saya akan membawa teman-teman semua dalam dua hal yang sangat bertentangan tapi berkaitan. para pembaca yang budiman kekosongan merupakan sesuatu yang tak pernah ada, namun dibalik kekosongan itu ternyata menyimpan hal yang sangat istimewa.
mungkin teman-teman telah menonton Kunfu Panda 1 dimana dalam cerita itu sang ayah dari Panda mengatakan pada anaknya bahwa "selama ini ayahnya hanya membuat isu bahwa mie yang mereka punya memiliki buku rahasia masakan mie yang selama ini dia buat, namun ternyata itu semua hanya kosong belaka. begitu juga sebuah gulungan kosong yang tersimpan di mulut naga yang selama ini dirahasiakan oleh sang master suhu kura-kura, ternyata tidak ada tulisan sedikit pun.
hal ini membuat semua orang pun bingung dan bimbang, namun ternyata yang kosong itu bebenar-benar memiliki rahasia bahwa sesuatu yang istimewa itu bukan dari siapa dan apa, tapi yang bisa membuat kita istimewa adalah diri kita sendiri.
Allah SWT. telah memberikan keistimewaan pada setiap orang yang ada di muka bumi ini, tingal bagaimana manusia itu percaya dan yakin bahwa istimewa itu ada pada dirinya sendiri.
hidup bukan untuk membuat yang istimewa tapi bagaimana melakukan sesuatu dengan benar dan tepat. itulah yang namanya istimewa. (HarrY)


Puisi

Ribuan daun kering berkeliling memumbuhi mimpi
benar dan salah merupakan angaka 11 , 12
cukuplah sang penguasa langit dan bumi yang tahu aman yang baik
kita hanya sebatas mengikuti apa maunya.
kenangla semua rasa dengan kesadaran yang hampa
bergembiralah saat kau bisa menemukannya di balik rumput atau air yang jatuh

lagu-lagu malam menghampiri siapa pun yang berkehendakinya
buatlah secangkir teh yang hangat dengan senyuman abadi
kuatkan semua rasa tanpa rasa yang hilang (harry,31/5/2011)

Nasehat

"airmata bukan akhir dari segalanya tapi awal untuk membentuk jati diri seseorang" (harry,31/5/2011)

"tak memiliki apa pun bukan tak bahagia tapi mencoba untuk lebih tenang dalam membahagiakan orang lain" (harry,31/5/2011)

"Pemburuan yang sejati saat kau merasakan makna hidup untuk hidup, bukan berupaya untuk tetap hidup" (harry,31/5/2011)

"habiskan waktu tua mu dengan cerita-cerita masa muda mu, karena itulah yang paling berharga dari segudang emas atau pun uang tabanas di bank" (harry,31/5/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar