Home

Jumat, 30 Maret 2012

Edisi 34 Sial kenapa terjadi

From Redaksi
Kesialan Terjadi Akibat Diri Kita Sendiri


Ass.wr.wb Hai para pembaca yang budiman, kali ini di akhir bulan baru saya ingat bahwa masalahan yang paling sering kita temui dalam kehidupan ini adalah kesialan. mhm. kenapa ya bisa sial melanda diri kita ?
Pada dasarnya kita manusia diciptakan dengan keadaan sempurna, tidak ada manusia yang sial dalam kehidupannya, namun bila kesialan itu terjadi sama kita, apakah yang harus kita lakukan ?
Nah, kali ini saya akan membuka sedikit pemahaman bagaimana kesialan itu terjadi. Bila kita melihat kebelakang, maka kita akan temui bahwa kesialan itu terjadi karena keburukan kita sendiri.
apakah itu..? pasti para pembaca bertanya - tanya kok bisa ya? sebenarnya Allah SWT telah memberikan kebaikan kepada setiap manusia dalam sehari mulai dari kita bagun tidur sampai kita akan tidur lagi. bila kesialan itu terjadi pada seorang manusia yang belum menikah. itu karena pikiran dan yang dilakukannya selalu buruk, ditambah dengan selalu melihat hal-hal yang tidak wajar (film Porno). nah bila kita melakukan hal itu, kesialan akan menimpa kita tanpa kita sadari.
Trus bagaimana agar kita bisa menghilangkan kesialan itu, hal yang perlu kita lakukan adalah banyak-banyak istifar, kepada Allah SWT. selain itu juga banyak sholat jangan kita tinggalkan, nah bagaimana masih ingin tahu kenapa kesialan itu bisa terjadi pada diri kita kan....
demikian pembahasan kita untuk edisi kali ini, semoga apa yang disampaikan bisa bermanfaat untuk kita semua .. amin.. (by Harry) 31. maret 2012


Nasehat

"Kegagalan terjadi dalam diri kita itu terjadi karena kita selalu berprilaku buruk terhadap diri kita sendiri" (Achmad, 31/3/2012.


"Jangan pernah lupa akan tuhan mu, karena bila itu terjadi maka kita akan jadi orang yang paling rugi di dunia ini" (Achmad, 31/3/2012.

"Buanglah semua rasa curiga, dari siapa pun, karena bila itu terjadi, maka itu akan memberikan kesempatan untuk jebakan menghancurkan hati kita dari kebencian" Achamd, 31/3/2012


Puisi

Keheningan Waktu

Semakin lama ku tetapkan keheningan malam,
semakin hidup ku terpejam dalam kehampaan,
kucari semua rasa yang pernah ada
demi ketidak pastian detik dan waktu
biarlah semua belajan demi keindahan hidup
Tuhan berikan aku kesempatan untuk mendapatkan
keistimewaan sayang dari segala cinta

Wahai penghuni kisah - kisah malam hari, berikan ku tanda agar bisa jadikan
dirinya berarti untuk hati dan hidup ku,
ingatan rambut, berwarna kuning dan putih memberikan
ingatan yang tak akan hilang hingga akhir hayat hidup ku

Wahai sang pemilik hati, berikan hatiku pada dia yang tak
pernah tahu betapa ku menyanggginya dengan ketulusan hati ku

By harry, 31/3 / 2012



Tidak ada komentar:

Posting Komentar