Home

Jumat, 28 Desember 2012

Edisi 42 Akhir Tahun

From Redaksi

Akhir Tahun Penuh Harapan


Assalamulaikum Wr.Wb.
Hai para pembaca yang budiman, tak terasa hidup ini begitu cepat, tadinya januari sekarang eh, udah desember. mhm, begitulah kehidupan yang perlu kita siasati. sebagai manusia, kadang kita tak pernah menghitung waktu. pada hal, bila kita sudah bisa menghitung waktu mungkin kita akan jauh lebih menghargai waktu. di akhir tahun  2012 kita butuh harapan baru, untuk bisa menata kembali tahun - tahun yang telah kita sia-siakan, kadang kita tak pernah tahu kapan kita akan mengakhiri waktu ataukah mengakhiri masa hidup kita.
Nah, bagaimana udah ada rencana untuk mengukir harapan di tahun 2013. bagi yang ingin, mengatakan cinta di tahun depan. silahkan rencanakan agar hal tersebut menjadi memori yang berharga dalam hidup kita.
bagi yang ingin mengapai mimpi di tahun depan, awalilah dengan doa yang baik, serta dengan perbuatan baik. agar apa yang ingin kita impikan dapat tercapai di tahun depan.
Bukan harapan namanya kalau tak ada tantangan di dalamnya. oleh karena itu kita butuh semangat, butuh energi yang kuat, dan yang terpenting kita butuh doa yang mustajap. sehingga dalam menjalankan misi kita di tahun depan dapat tercapai.
Wahai pembaca yang baik hati dan tak sombong.
Sudikah ku memberikan sebuah saran terbaik di akhir tahun ini. kalau para pembaca berkenan. izinkan kami memberikan sebuah keajaiban yang pernah ada di muka bumi ini.
Yang pertama jangan pernah takut untuk melakukan sesuatu yang baik, karena dengan niat baik akan menghasilkan hal yang baik pula.
yang kedua, percayakan hati mu pada sang pencipta dengan sepenuh jiwa dan raga mu. agar apa yang ingin kau capai dapat sesuai dengan kehendaknya.
Yang ke tiga. Perbanyaklah sedekah, karena dengan sedekah itu, akan menghadirkan keajaiban sang pencipta dengan penuh Rahmatnya. oleh karena itu jangan biarkan waktu memakan semua yang ingin.  kau capai tanpa adanya sedekah di dalamnya.
Mungkin untuk penghujung tahun ini, Kami ucapkan banyak terima kasih, semoga di tahun depan dapat memberikan harapan - harapan yang baru. dengan penuh kebahagiaan. By Harry, 28 / 12/12


Nasehat...........

"Buatlah Harapan - harapan yang baru dengan niat yang baik, agar semua ungsur positif akan menghadirkan harapan itu menjadi nyata" By harry, 28 / 12/ 12


"Jangan pernah menyerah atau putus asa dengan tahun yang telah berlalu, tapi jadikan pelajaran berharga agar kau dapat menatap tahun dengan dengan senyuman" By harry, 28 / 12/ 12.



Puisi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar