Home

Kamis, 31 Januari 2013

Edisi 43 Kematian

From Redaksi


Kematian Yang Istimewa


Assalamulaikum wr.wb. hai para pembaca yang budiman dan semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat untuk kita semua. .. amin. untuk edisi kali ini kami akan membahas tentang kematian? setiap yang bernyawa di muka bumi ini pasti mati. itu udah jelas ada dalam setiap kitab suci. namun apa yang akan kita bawa setelah kematian itu?.. itulah yang menjadi PR kita semua sebagai mahluk yang bernyawa.. 
Oleh karena itu saya mengajak semua teman - teman yang budiman agar sesegera mungkin untuk mempersiapkan diri sebelum kematian itu datang melanda kita. 
Kita tak akan pernah tahu kapan dan dimana kita akan meninggalkan dunia ini, dan menghadap sang ilahi. tapi kita harus mampu melakukan saat ini dengan membagi niat kita yang buruk menjadi baik. yang kurang  menjadi lebih. 
kami mengajak agar teman - teman sekalian agar sekarang ini mulai memarwas diri dengan memperbanyak instifar, mengerjakan kebaikan,  memaafkan kesalahan orang lain, dan saling mengingatkan tentang kematian itu sendiri. yang paling terpenting kita menghabiskan hidup kita dengan beribadah kepada sang pencitpa.
terkadang kita butuh sedikit masukan dan saran dari orang lain, agar kita bisa mampu melihat sejauh mana kita telah berbuat baik dengan orang lain. 
kematian adalah misteri yang tak pernah di pecahkan oleh siapapun yang ada di dunia ini. tapi untuk bisa menjadikan kematian kita menjadi istimewa, dengan memberikan berbagai kebahagiaan kita kepada orang lain. sehingga orang lain menjadi bahagia. 
perbanyak mengingat kematian juga mampu mengabulkan kita menjadi orang yang pandai bersyukur. dengan melaksanakan sholat dan sedekah. 
demikian Pemhasan pada edisi kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua..
wabilahitaufiq walhidayah, wasalamulaikum wr. wb.





Nasehat.

Jadikan Kematian itu sebagai ajang kita untuk berbagi kebahagian dengan orang lain 
karena itu akan menyelamatkan kita dari sebagian siksa yang akan kita dapat di akhirat kelak. (harri, 31/ 01/2013.\


Kesuksesan akan kau dapat saat engkau bisa menjadi orang yang jujur dari diri mu sendiri. (harri, 31. 1 / 2013..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar