Home

Selasa, 10 Juni 2014

Edisi 45 MISTERI BROBLEM

From Redaksi

Misteri Promblem


Assalamulaikum Wr.Wb. apa kabarnya para pembaca yang budiman sekalian
Maaf baru bisa menghadirkan lagi edisi berikutnya dengan sangat lama. maklum lagi sibuk aja heee.
untuk pembahasan kali ini, saya akan mengangat miteri masalah atau yang dikenal dengan misteri bromblem
berdasarkan ilmu agama islam yang telah ada 3 hal yang akan selalu menjadi misteri. 
1. miteri tentang usia atau umur. sampai hari ini belum ada orang yang mampu menghadirkan bahwa dia mampu mengetahui sejauh mana umur dia akan berakhir. namun tidak sedikit juga orang yang tahu akan menghembuskan nafas terakhir dimana.. hal ini merupakan bagian dari masalah yang akan tetap kita hadapi sampai kapan pun. jadi untuk bisa mengetahui apa saja yang akan terjadi setelah usia kita lanjut, maka kita selalu dianjurkan untuk tetap beramal baik dan berilmu yang baik sebelum beramal. jadi sudah siapkah anda menghadapi tutup usia. ??
2.  misteri tetang riski, ini juga menjadi salah satu masalah yang tak pernah bisa diungkapkan dengan penuh jelas, bahwa dengan melakukan ini dan melakukan itu maka kita akan bisa menghasilkan riski yang baik dan banyak. ternyata sebanyak apa pun uang yang kita miliki, toh makan juga hanya 3 x sehari, tak lebih dan tak kurang kalau lebih maka itu pun bonus. jadi pertanyaannya bagaimana kita bisa menghadapi riski itu sendiri. jawabnya adalah sejauh mana kita berusaha dan mengsyukuri apa yang diberikan sama kita dari sang pencipta. dengan begitu, ya kita akan bisa mendapatkan yang baik dan penuh rahmatnya. 
3. misteri pendamping hidup atau yang lebih keren di sebut jodoh. ada seorang ustad mengatakan bahwa sejauh apa pun kita berusaha toh kalau jodoh tak akan kemana, dan sebanyak apa pun kita berhubungan dengan orang lain toh kalau tak jodoh pun itu tak ada artinya. jadi bagaimana untuk bisa mengsikapi jodoh itu sendiri, jadi yang perlu kita lakukan hanya mempersiapkan siapa saja yang akan datang dan diberikan sang pencipta pada kita, dengan cara kita lakukan yang baik dan terbaik untuk kita maka sang pencipta pun akan memberikan yang terbaik untuk kita. 
jadi untuk bisa memecahkan misteri dari promblem ini adalah menyerahkan diri pada sang pencipta bahwa dia lebih tahu yang terbaik untuk kita dari pada diri kita sendiri. semakin kita percaya semakin bertambah pula iman kita.. 
wasalam 



Nasehat.
tak akan pernah lari gunung dikerjar, dan tak pernah salah apa yang datang pada kita by harry, 10/6/2014

Puisi

angin menghidupkan rasa rindu dari kegelisahan
tapi angin pula yang menghilangkan rasa dari semua rasa
jangan pernah mencari apa yang tak ada di hadapan mu
tapi buatlah yang tak ada menjadi ada.
pertahanakan apa yang menjadi miliki kita
dan biarkan yang tak miliki kita di miliki orang lain
bukan sekedar bunga tapi kumbang yang indah adalah kupu - kupu yang terbang
jangan tanya tentang sayap - sayap patah, tapi percaya akan bunyi gelas yang jatuh akan lebih baik
dari obak di laut dan salju di gunung fujiama.
by harry, 10.6.2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar