Home

Selasa, 15 September 2009

Edisi 1


SAHABAT TERBAIK

Persahabatan selalu memberikan makna sendiri pada siapa saja yang melakoninya. persahabatan itu akan selalu mengingat pelakukan dengan persaudaraan yang kuat. Sang panutan dan seritauladan bagi manusia Muhammad SAW pernah bersabda “tidak akan beriman seorang muslim sebelum ia mengangap muslim yang lain adalah saudaranya.”

persahabatan itu akan selalu memberikan yang terbaik dari seorang teman. 
mempunyai seorang sahabat itu penting karena dengan sahabat kita akan menjadi lebih berarti untuk orang lain. dan jadikanlah kamu sahabat yang baik untuk teman kamu, maka teman kamu juga akan menjadi sahabat yang baik pula untuk kamu. 
sahabat itu akan selalu memberikan maaf kepada kita saat kita pernah berbuat salah padanya. sahabat itu tidak akan pernah menyerumuskan kita kepada hal yang tidak baik. malah sebaliknya bahwa sahabat itu akan selalu memberikan jalan yang terbaik untuk kita. sahabat selalu menjadi orang yang bisa diandalkan. sahabat sejati adalah sahabat orang yang akan selalu mengingatkan kita saat kita berbuat salah. menjadi sahabat itu tidak sulit yang penting saling menghargai, dan saling membantu dalam berbuat kebaikkan. sahabat akan selalu menjadi persaudaraan yang kuat dan tak akan pernah putus walau pun banyak masalah yang dihadapi. 
Nah, bila kamu mau sahabat yang baik maka jadikanlah dirimu sespesial mungkin untuk teman kamu maka kamu akan mendapatkan sahabat yang terbaik dari semua teman terbaikmu. 
Dan yang terpentimg adalah hargailah sahabat mu baik dalam bentuk apa pun, kondisi apa pun dan dimana saja kalian berada. (@chmad)
Info Utama 
Misteri Menunggu, Cinta Terlarang

Gaung Remaja - Bau- Bau minggu ini merupakan minggu yang sangat misterius dengan dunia cinta remajanya. Dari sekian tembang-tembang yang dipersembahkan pada radio local Kota Bau-Bau. Seperti, Tekno FM, Lawero FM, SAW FM, BM Radio, Latalombo dan beberapa Siaran lainnya. Hampir 80% remaja Kota Bau-bau yang senang mendengar radio. Kebanyakkan mereka mengrekues lagu yang berjudul Menunggu dari Aisiteru yang sepertinya masih menjajaki dunia musik Indonesia sekarang ini. Dimana Aiseteru sendiri diambil dari bahasa Jepang yang berarti “Aku mencintai mu”. Selain itu juga lagu yang sedang naik daun yaitu Vigin dengan judul lagunya “cinta terlarang”. Kedua lagu ini benar-benar mengambarkan dunia cinta remaja Kota Bau-bau. Dalam keadaan misterius sepertinya ada sebagian pecinta remaja Kota bau-bau yang sedang menunggu para kekasihnya yang sedang pergi jauh dan sangat berharap untuk kembali di.sisinya. Selain itu juga sebagaian dari remaja putrinya kayaknya sedang terjebak dalam cinta terlarang. Entah cinta yang terlarang yang bagaimana? Tapi yang jelas demikian adanya. 
Saat ditemui seorang pemuda yang senang sekali mendegar radio ia mengatakan “Saya suka dengan lagunya aisiteru dengan judul lagu menunggu” katanya singkat. Tambahnya lagu itu mampu memberikan suasana berbeda bagi para pendengarnya. Selain itu kata aiseteru yang ada dalam bait lagu tersebut itulah yang membuat lagu ini menjadi begitu menarik. Karena nama dari ben tersebut bernama Aisiteru juga. Kata laki-laki yang di temui dirumahnya dan tidak mau dibilang identiasnya. Dan saat ditanya tentang lagu cinta terlarang yang kebanyakan direkues. Ia mengatakan “lagu itu asik aja dan musiknya bagus baget.”. 


Tayangan 'Termehek-Mehek' Bohongi Penonton?

Kamis, 11 Juni 2009 Tayangan 'Termehek-Mehek' produksi Trans TV.
Tantangan Bagi Fans Berat TWILIGHT!!!
Kapanlagi.com - Program televisi Termehek-Mehek membohongi penonton, karena tidak seluruh tayangan berdasarkan realitas, kata Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI), Fetty Fajriati Misbach.
"Mereka bilang itu reality show, padahal bukan. Itu membohongi masyarakat," kata dia usai sosialisasi hasil pemantauan KPI di Batam, Kamis (11/6).
Menurut dia, tayangan Termehek-Mehek tidak sepenuhnya kisah nyata, karena telah dibumbui. Seharusnya, tim program Termehek-Mehek jujur dengan menyebut Termehek-Mehek sebagai drama reality, bukan reality show.
Selain itu, pemberitahuan di akhir acara yang kira-kira berbunyi: 'Tayangan ini telah mendapatkan persetujuan semua pihak yang terlibat', juga bukti pembohongan, kata Fetty.
"Dengan tulisan itu, seolah-olah ini tayangan nyata," kata dia.
Di tempat yang sama, perwakilan Trans Coorporation, Panca, mengakui Termehek-Mehek tidak murni kisah nyata, melainkan drama reality.
"Dari awal, kita maunya drama reality, tapi AC Nielsen tidak memiliki genre itu," kata dia.
Ia menduga pengkotakan reality show untuk Termehek-Mehek akan menjadi masalah. Sementara itu, Wakil Ketua KPI Daerah Kepulauan Riau, Aulia Indriaty, mengatakan perbedaan antara reality show dengan drama reality pada fakta.
"Reality show masuk dalam tayangan non fiksi. Sedangkan drama reality masuk pada fiksi," kata dia.
Pada drama reality, kata dia, sebuah kenyataan bisa didramatisir sehingga menghibur. Sedangkan tayangan non fiksi harus murni kenyataan, tanpa rekayasa.
"Reality show tanpa skenario, drama reality dijalankan sesuai naskah," kata dia. (kpl/bun)


Puisi 
Mentari Hati..

Bila angin bertiup dengan suaranya
Jadikanlah sang cahaya sebagai tembang-tembang
Biarkanlah semua silauan embun pagi menyinari
Tanpa batas ke arah jejak sang malam.

Kadang sang hijau daun bermain dengan kicaun burung
Memberikan isyarat kepergian yang kembali
Terkadang bukan pertemuan yang harus di hadapi
Tapi kesan dan pesan dalam pertemuan itulah yang berarti

Biarkan waktu menjelajahi jejak sang karang
Karena mentari sang petunjuk hadir dengan senyumnya.
Tanpa memandang siapa saja.
Dimana saja dan kapan saja. 

By Zi

Mawar Putih Ku

Kau hadir tanpa kudari, 
Membawa sejuta rahasia yang tak pernah ku tau
Mungkin ini bertanda sebuah jawab tentang siapa kamu?
Kubiarkan semua berkata sesuka hatinya.

Tapi kuyakin apa yang kulihat semua itu nyata
Bukan sekedar mimpi di siang hari
Kadang ku coba pejamkan mata untuk bersuara
Kadang juga ku hancurkan untuk bukti yang tak nampak

Namun semua itu tetap ada di hadapan ku
Dalam sadarku, maupun dalam mimpiku
Kau selalu memberikan cahaya harapan
Untuk tetap berdiri di depan dan di samping rumah ku By @hz23




1 komentar:

  1. hidup mememang harus ada sahabat.... jadi penting baget.... bagus dan berjaya selalu

    BalasHapus