keajaiban Allah

Keajaiban dan kebesaran Allah SWT edisi 13 mei 2010

From Redaksi

ass.wr.wb. hai para pembaca yang budiman selamat datang kembali di edisi ke 13 ini kita akan membicarakan tentang kebesaran Allah SWT dan Kajaiban yang baru saja ditemukan. nah kita pasti banyak mendengar tentang berbagai hal tentang kapal nabi nuh yang baru-baru ini ditemukan. hal ini merupakan salah satu yang sangat membanggakan bahwa semua yang tercantum di dalam Al-quran telah terbukti. nah kita sebagai remaja apa tidak terpetik untuk bisa menjadikan pelajaran tentang itu semua. bahwa setiap yang mendurharkai ALlah pasti akan mendapatkan azapNya... kisah nabi Nuh merupakan kisah yang tak akan pernah dilupakan oleh setiap umat insan di dunia ini.

nah dengan demikian apakah kita pantas untuk menduakan Allah dengan yang lain..? tentu jawabannya tidak oleh karena itu marilah kita mulai meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT dan pandai-pandailah bersyukur atas nikmatnya.
semoga kita semua menjadi hamba-hamba yang di sayangi oleh Allah SWT.
dan yang paling terpenting jangan pernah menganggap bahwa ALlah itu tidak adil atau berfikir negatif tentang Allah.
Allah akan selalu hadir sesuai dengan prasangka hambanya. jadi marilah kita selalu berprasangka baik pada Allah SWT..
by Harry Achmad


berita utama


anak jalanan harus diberi sekolah gratis

GRbau-bau.anak-anak jalanan kadang meresahkan masyarakat. sebagai kota yang sedang berkembang mungkin itu wajar bila banyak terdapat anak-anak jalanan. tapi sebagai kota yang bersih tidak hanya terbebas dari kotoran tapi bebas dari anak-anak jalanan.
saat ditemui wartawan GR beberapa mahasiswa FKM Fakultas kesehatan Masyarakat Unidayan mengatakan sebaiknya anak-anak jalanan diberi beberapa pelatihan sehingga mereka tidak hanya meminta minta, dan yang terpenting mereka harus disekolahkan gratis. agar tidak berkeliaran di jalan.
para mahasiswa ini pun berharap pemerintah kota bau-bau mau membantu para anak-anak jalanan itu sehingga tidak lagi meresahkan masyarakat... by harry

Nasehat Islami


Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi jangan minder dengan kekurangan kita. dan jangan iri dengan kelebihan orang. HARGAILAH DIRIMU APA ADANYA!!!

=========================

Berbicara cinta sejati, ketahuilah sesungguhnya segala ni’mat ini adalah dari Allah SWT, termasuk ni’mat mencintai lawan jenis, untuk itu gunakanlah bingkai yang dibenarkan oleh syariat, dan bingkai itu adalah pernikahan. Itulah sunnah yang sesungguhnya,

===============================

IKUTILAH JALAN KEBENARAN ITU JANGAN HIRAUKAN WALAUPUN SEDIKIT ORANG MENGIKUTINYA! JAUHKANLAH DIRIMU DARI JALAN JALAN KESESATAN DAN JANGANLAH TERPESONA DENGAN BANYAKNYA ORANG ORANG YANG MENEMPUH JALAN KEBINASAAN!

Sunnah itu bagaikan bahtera nabi nuh.Barangsiapa mengendarainya niscaya dia selamat dan barangsiapa terlambat dari bahtera tersebut maka dia akan tenggelam……

=============================

““Muslim sejati adalah yang tidak pernah menggunakan lisan dan tangannya untuk menyakiti sesama muslim.” (HR. Bukhori dan Muslim dari Abdullah bin Amr bin Ash, Riyadhus Sholihin No. 222)”

=============================

“Ingatlah bahwa salah satu sifat muslim sejati adalah bersabar ketika ditimpa musibah dan bersyukur ketika mendapat nikmat. Subhanallah.. …”

—————————————————————————————————————-
kumpulan kalimat mutiara nasehat bijak islam – kata-kata nasehat bijaksana islami
—————————————————————————————————————-

“Orang yg sukses adlh mereka yg berhasil mengenali, menggali, & memompa seluruh potensi Diri, shg mampu menggagas karya2 & ide2 terbaik demi kemaslahatan Ummat.. Salam Ukhuwah dan Silaturahim… Keep Hamasah !!!”
===================

“Berilmu lah sebelum berbicara, bersikap, dan bertindak. Diam adalah kehati hatian. Perhatikan darimana kamu ambil kabar berita..periksa siapa yang berbicara, dan telitilah mana yang benar dan salah!”

=====================

“”Hati yg plg Allah kasihi ialah hati yg plg lembut t’hdp saudaranya, plg bersih dlm keykinannya & plg baik dlm agama” “salam ukhuwah untuk semua sahabatku…

=================================
“seorang mu’min itu jika dia melihat, maka dia mengambil pelajaran, jika dia diam maka dia berfikir, jika dia bicara maka dia mengingat, jika dia diberi sesuatu maka dia bersyukur dan jika dia dicoba maka dia bersabar.”

============================

“Tetaplah tegar!! Krna ALLAH akn slalu mjaga&mLindungimu.. jgn gentar,sdih,atau tkt jk km org b’iman..! Ktakan kbenaran wlw bnyk d hujat org..krn ssngghny bpegang pd islm d hr ini spt mmegang bara api..”

=========================

“Sesuatu akan lebih terasa berharga ketika kita sudah tidak memilikinya,,maka hargai dan jagalah segala yg kita miliki…

====================================

“jlnilah hidup ini penuh dgn takwa&tawakal wahai manusia, karena bumi ini hanya titipan ALLAH SWT semata. Tegakkanlah Jihad fi Sabilillah dgn keridhoan ALLAH SWT dimuka bumi ini, jgn ada p’pecahan shg b’cerai berai antar saudara muslim.

=======================

“Allah itu Tujuan kami… Rasulullah tauladan kami., Alquran Undang2 kami.. Jihad itu jalan hDp kami… Mati d Jalan Allah Cita2 kami t’Tinggi..”

—————————————————————————————————————-
kumpulan kalimat mutiara nasehat bijak islam – kata-kata nasehat bijaksana islami
—————————————————————————————————————-

Hai saudara-saudaraku umat muslim, mari kita kuatkan barisan kita. Kita tingkatkan keimanan kita. Kita tegakkan kalimat Allah dimuka bumi ini. Insya Allah, kita akan mendapat ridha-Nya.

Allahuakbar!!

=================

Usah gelisah apabila dibenci manusia karena masih banyak yang menyayangimu di dunia, tapi gelisahlah apabila dibenci Allah karena tiada lagi yang mengasihmu di akhirat

================

Adalah mengagumkan ada seseorang pada hari ini yang mendakwahkan As-Sunnah . Dan lebih mengagumkan lagi adalah orang yang menerima dakwah As-Sunnah. (Irsyadus Sari Fi Syarhis Sunnah lil Barbahari,hal 248)

cerpen

Yang Mana Bosnya

Di sebuah Sekolah Dasar sedang diterapkan sebuah mata pelajaran baru, yaitu PMWR alias Pelajaran Mengenal Wakil Rakyat. Kemudian si Guru memulainya dengan memberikan beberapa pertanyaan pada murid-muridnya.

Guru: Bupati dan Wakil Bupati, manakah yang lebih tinggi dan harus dihormati?

Murid: Bupati, Bu!!!

Guru: Gubernur dan Wakil Gubernur, manakah yang lebih tinggi dan harus dihormati?

Murid: Gubernur, Bu!!

Guru: Presiden dan Wakil Presien, manakah yang lebih tinggi dan harus dihormati?

Murid: Presiden, Bu!!

Guru: Rakyat dan Wakil Rakyat, manakah yang lebih tinggi dan harus dihormati?

Murid: Seharusnya sih Rakyat, Bu!!

Guru: Kok, pakai seharusnya?

Murid: Karena sekarang malah terbalik Bu guru.

Guru: Bagus, terus tanda supaya kita kenal sama Wakil Rakyat kita bagaimana?

Murid: Yang pasti mereka suka warna abu-abu.

Guru: Betul, terus apalagi?

Murid: Suka konspirasi politik.

Guru: Demi apa?

Murid: Kepentingan, Bu!!

Guru: Tepat sekali, sering muncul dimana mereka?

Murid: Di televisi, Bu!

Guru: Karena apa?

Murid: Karena skandal dan kasus, Bu!!

Guru: Aduh, anak murid Ibu pinter-pinter, terus ciri Wakil Rakyat apalagi?

Murid: Pasti sering mendadak tajir, Bu!!

Guru: Darimana, kok bisa gitu?

Murid: Diam-diam kan nyolong, Bu. Kalau nggak ya dapat hibah gono-gini gak jelas.

Guru: Dari siapa?

Murid: Dari yang pengin diuntungkan.

Guru: Terus kan Wakil Rakyat sering mengadakan sidang, berapa tahun sekali?

Murid: Setiap hari, Bu!!

Guru: Kok bisa, alasannya?

Murid: Kan biar dapat tunjangan dan komisi rapat.

Guru: Biasanya yang dibahas apa?

Murid: Nggak ada Bu, masuk telinga kiri keluar telinga kanan.

Guru: Jadi Rakyat dengan Wakil Rakyat, yang mana bosnya?

Murid: Ya, semestinya Rakyat dong, Bu!!

Guru: Kenapa semestinya?

Murid: Karena aneh, Bu!

Guru: Aneh kenapa?

Murid: Masak bos kekurangan beras di rumahnya, Bu! Sedangkan Wakilnya malah asik impor beras. Nimbun juga bisa kali, Bu.

Guru: Bagus-bagus, ternyata sebelum diajari kalian sudah banyak tahu tentang Wakil Rakyat ya.

Murid: Iya dong Bu, kan sudah jadi bukan rahasia lagi. Rakyat sudah banyak yang tahu, Bu.

Guru: Sudah banyak yang tahu mengapa asik ongkang-ongkang kaki di Parlemen?

Murid: Kan, nggak tahu malu, Bu.

· · · · · · · · · ·


Info

Klikot, tambah temen sambil tambah dolar

E-mail Print PDF

Apa itu Klikot ?

Klikot adalah jejaring sosial baru seperti facebook, friendster, myspace dll. Lalu apa bedanya Klikot dan jejaring sosial lainnya, Klikot adalah Jejaring Sosial yang membayar anggotanya, yach membayar anggotanya. Anda bisa bersosialisasi dengan teman-teman anda seperti biasa dan anda juga dapat menghasilkan uang dari situs ini. Mungkin dari teman-teman sudah banyak mengenal Yuwie dan jejaring sosial yang membayar anggotanya, Klikot adalah salah satunya yang membayar para anggotanya dari sekian banyak situs jejaring sosial yang membayar para anggotanya.

Mengapa harus Klikot?

Mungkin dari teman-teman banyak yang sudah mengenal alat pembayaran di internet sepert paypal, moneybookers, e-passporte, payoneer, dll. Dari sekian banyak situs, baik kerja online maupun bisnis online sebagian besar sudah menggunakan Paypal.

Apa itu Paypal? Paypal adalah semacam alat tranksasi keuangan online semacam rekening online, apa syaratnya punya Paypal, yang pertama harus terverifikasi kartu kredit kalau gak bisa juga dengan verifikasi rekening tabungan bank tempat kita menabung yang terdaftar dengan paypal. Syarat itu ketika pertama kali sangat sulit bagi saya,knapa? Untuk verifikasi saya tidak punya kartu kredit dan untuk membeli virtual credit card seharga Rp70.000 saya tidak memiliki uang itu dan untuk rekening di bank pun saya tidak punya karena untuk membuka rekeing tabungan di bank pun saya tidak memiliki uang sebesar Rp50.000. Karena itu saya memilih payoneer, payoneer pertama kali saya kenal dari oDesk dan alat pembayaran lainnya pun saya kenal dari situs oDesk ini juga.

Payoneer adalah semacam alat transakasi keuangan online semacam rekening online.Proses pencairannya berbeda dengan Paypal dan Moneybookers, kalau Paypal dan Moneybookers membutuhkan rekening tabungan sedangkan Payoneer tidak perlu. Lalu bagaimana pencairannya, kita akan dikirim semacam kartu ATM / Debit Mastercard yang dikirim secara gratis dari Amerika ke alamat kita dan ketika akan mengambil uang kita hanya perlu ke Bank yang berlogo Mastercard. Pengalaman saya Bank CIMB Niaga selalu lancar ketika saya mengambil uangnya. Jadi kita tidak perlu memiliki rekening tidak perlu kartu kredit jadi modal saya adalah minim, hanya sebuah laptop lama dengan koneksi Internet yang pertama kali saya menggunakan hotspot karena saya tidak memiliki uang lalu beranjak saya membeli modem MOBI dengan iuran Rp50.000/bulan.

Sekarang Alhamdulillah step demi step telah dilalui, saya memakai modem MOBI dengan koneksi yang lumayan dan saya bisa bersurfing ria dimana saja dengan lancar Alhamdulillah. Jadi bagi teman-teman baik anda lebih tua maupun lebih muda atau sama umurnya dengan saya untuk memulai kerja atau bisnis online bisa dengan modal minim, seperti saya pertama kali di kampus, dan perlahan-lahan InsyaAllah anda mulai menghasilkan dan anda mampu membeli laptop dan sebagainya, jadi yang penting anda harus terhubung koneksi internet that’s it.

Klikot adalah situs yang menyediakan alat pembayarannya menggunakan Paypal dan Klikot Payoneer Card. Saya sarankan bagi anda yang belum memiliki paypal dan memiliki modal minim, alangkah baiknya anda memilih Klikot Payoneer Card, tapi keputusan ada ditangan anda, hidup adalah pilihan .

Puisi....

kadang malam menjadikan harapan tanpa batas
membuat semua menjadi semu dan mimpi.
tapi percayakan hati mu pada selembar daun hijau
karena itu akan membuatmu bertahan dari derasnya gelombang
dan terjalnya karang...

semua ini hadir untuk mu percayakan pada hari ini bahwa
akan ada seseorang yang selalu menanti dirimu dibalik
semua kesendirian tanpa kata-kata

jangan pernah membiarkan orang itu pergi
karena kamu tak akan pernah melihatnya lagi
bagai pelangi yang hadir saat hujan turun dan hilang saat malam dantang

by harry 12 mei 2010


Komentar