Home

Minggu, 27 Februari 2011

Edisi 22 Inspirasi Terbaik

From Redaksi

Inspirasi Terbaik


Ass.Wr.Wb. Apa kabarnya nih..? semuanya, semoga para pembaca sekalian dalam keadaan baik - baik saja. untuk kali ini, saya ingin membawa pembaca masuk ke dunia inspirasi, bagi sebagaian orang yang hidup di dunia, masing- masing memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan inspirasi tentang apa yang akan dia lakukan, atau apa yang ingin dia lakukan. namun untuk mendapatkan inspirasi kita membutuhkan tempat yang baik, untuk kita atau tempat yang mampu memberikan keterangan agar kita bisa menemukan inspirasi yang hilang.
Nah, biasanya orang paling suka mencari inspirasi dengan mengunjungi tempat yang tinggi, atau seperti puncak, atau juga pantai yang indah. Namun pada dasarnya semua tempat memiliki keistimewaan masing-masing, bagi seorang penulis novel biasanya memiliki tempat inspirasi di dunia khayalan, yang dibangungkan dengan dunia kenangan masa lalu, bagi musisi, inspirasi bisa didapat dari pengalaman orang lain atau pengalaman pribadi yang mengesankan.
tapi tahukah kamu bahwa ada sebuah tempat yang paling indah, dan mampu memberikan inspirasi terbaik bagi siapa saja yang berkunjung di tempat itu.
Pasti para Pembaca bertayakan, tempat apa itu,..? yang pasti di negara manapun tempat itu ada. dengan ciri khas masing-masing.
Masjid merupakan tempat ibadah, itu bagi sebagian orang yang ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT.
Pada Dasarnya Masjid adalah tempat inspirasi yang terbaik, karena masjid selain memuat kita dekat dengan Tuhan, Masjid juga mampu menghadirkan apa yang kita inginkan selama ini. semua itu sederhana karena yang memiliki inspirasi itu Allah SWT. maka kita harus memintanya kepada yang memilikinya. dengan mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. maka kita akan menemukan inspirasi yang tepat untuk kita lalukan apa pun itu.
Yang terpenting adalah percaya dengan sepenuh hati bahwa Allah SWT. akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita baik itu kita suka atau pun tidak.
Nah, bagaimana sudah bisa temukan inspirasi mu...?
kalau belum silahkan ke Masjid kamu akan menemukan inspirasi yang terbaik untuk mu. selamat mencoba.
akhir kata wasalam mulaikum Wr. Wb. (AChmad)

Berita Utama

Pameran Dengan Mengambungkan 3 Karya seni.


Kota Baubau sebagai tempat yang bersejarah panjang, akan memberikan inspirasi terbaik untuk dunia. hal ini akan terungkap karena para remaja Kilo 5, Lingkungan Gunung Sari akan membuka sebuah pareman Inspirasi yang pertama di dunia, dengan tempat yang istimewa, dan tak akan ditemukan di belahan bumi mana pun, dan itu hanya ada di Kota Baubau.
saat ditemui ketua panitianya Harry mengatakan " Pameran ini akan memberikan para pengunjungnya menjadi lebih baik dari sebelumnya, selain itu ini adalah satu-satunya pameran yang belum pernah di buat di dunia. baik di Indonesia maupun di Internasional" jelasnya singkat.
Ia pun menambahkan pameran ini dibuat dengan cara yang sederhana, dan mengambungkan 3 karya seni menjadi satu, yaitu seni kertas, seni foto dan seni sastra. (achad)


Nasehat.

"Cukuplah kamu melakukan apa yang hari ini kamu lakukan, jangan pernah menyesal, karena setiap yang terjadi sudah menjadi kehendak Tuhan". (harry27/2/11)

"gengamlah sejuta impian, tapi ciptakanlah 1 kenangan, karena dengan itu membawa kita menjadi manusia yang berarti untuk orang lain" (harry 27/2/11)

"tersenyumlah walaupun itu berat, karena tidak ada yang tahu, bila setiap senyuman yang keluar akan memberikan inspirasi terbaik bagi yang melihatnya (harry 27/2/11).



Puisi.

Konsep Cinta

kurunglah semua rasa dalam sebuah titipan
lengkapilah kenangan dengan ingatan
makanlah apa yang ada di hadapanmu
jangan bertanya kapan pergi dan pulang

namum hadiahkanlah seseorang untuk hati sang pencinta
buatlah tabel-tabel pemaaf dari deretan tanya seru yang kamu temui
lebarkan langkah, dan ujilah ketahanannya.

berjanjilah demi kesabaran hati, dan ke ridhoan.
cukuplah Tuhan menjadi inti dari sang cinta... (Harry, 27/2/11)


Lipatan Hati

kertas-kertas kosong yang berjejer
membentuk sebuah cerita masa lalu
bukan mencari kesalahan masa kini
kotak-kotak, segita, atau pun bulat.

semua bentuk memiliki ajaran positif
seperti bintang, mengengam impian
seperti bulan, memancarkan rindu.
tapi lautan akan selalu memberikan apa yang kamu inginkan

kuat dan tidaknya tindakan hati
tergantung apa yang terjadi saat ini
pasrah dan sedekahlah, demi kepastian yang nyata.
pertaruhkanlah isi hati mu pada orang yang tepat. (harry 27/2/11)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar