Home

Kamis, 09 April 2015

Matahari Di Tahun 2015

Matahari Hati Ku Di Tahun 2015 

For To Irawati Windani


Ass.wr.wb Hai para pembaca yang budiman maaf baget baru bisa nulis lagi, kehidupan itu memang susah untuk bisa ditebak, tapi apapun itu, semua tetap akan jadi yang terbaik dalam hidup kita. setiap orang ingin mengapai apa yang di impikan dalam hidup mereka, baik itu kekayaan, jabatan atau seseorang yang sangat kita sayangi.
tapi apalah artinya memiliki sesuatu bila kita tak mengerti apa yang akan kita lakukan untuk sesuatu yang kita miliki itu. coba bayangkan mungkin kita akan lebih bingung lagi bila kita telah memilikinya, tapi tak tahu harus bagimana? bukan hidup bila kita terus mencoba memiliki apa yang kita inginkan, bukan impian jika kita tak bisa mengapainya.
dua kata itu memiliki makna dan arti yang berbeda, akan berarti bila kita tak mencoba melebihi apa yang kita inginkan.
kadang kita selalu mengupayakan apa yang tak pantas. tapi sadarkah bahwa hidup itu akan tetap sementara. bila kita sudah tua, kita akan kembali pada sang pemilik. kita semua tahu tak ada satu pun yang kita miliki selain sang pencipta kita. tak pantas kita mengambil orang lain berdasarkan keinginan kita. tak pantas rasanya bila kita mencintai seseorang tanpa izin sang pencipta. karena Allah SWT. yang menguasai setiap hati manusia yang ada di muka bumi ini.
bertahanlah untuk saat ini, karena semua itu akan jauh lebih baik dari apapun yang akan kamu inginkan atau apa pun yang akan kamu miliki.
Hai pembaca yang baik hati.
jangan pernah berhenti untuk berdoa, pada sang pencipta, karena bila itu terjadi kita tak akan bisa lagi berbuat apa - apa.
buat orang yang sangat saya sayangi. selamat ya, semoga engkau tak salah dalam memilih pilihan hidup mu.  ingatlah bahwa akan ada seseorang disana bahagia saat kau bahagia, dan akan ada orang yang bersedih ketika kau bersedih. to irawati windani. salam pocong, ya. karena pocong itu, selalu melompat dari hati mu ke hati ku, tanpa kau sadari........
by hariyadi. 9/4.2015

akhir kata wasalam mulaikum, wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar